Rabu, 22 Februari 2012

Design Rumah Bawah Tanah yang Menakjubkan, Cekidot Bos

[Internet Lelet] Dengan pertumbuhan populasi yang besar  setiap tahun, itu hanya masalah waktu sebelum orang mulai membangun rumah mereka di bawah tanah. Manusia memulai hidup di gua-gua, dan sekarang kita menyadari bahwa "rumah bawah tanah " sebenarnya cara yang sangat ramah lingkungan hidup. Gambar rumah bawah tanah yang menakjubkan dibawah ini mungkin membuat Anda ingin mendirikan rumah bawah tanah juga.

1. Cave House in Festus, Missouri

Rumah seluas 15.000 kaki persegi ini desainnya modern dan hemat energi dibangun di dalam sebuah gua batu pasir di Festus, Missouri. Dibangun oleh Curt dan Deborah Sleeper, rumah ini memiliki interior modern yang menyatu dengan dinding batu pasir alami. Berkat pemanasan panas bumi dan desain pintar, tidak ada kebutuhan untuk pengkondisian udara atau tungku untuk memanaskan / mendinginkan rumah.

2. Malator in Druidstone, Wales

"Atap rumput, cerobong baja dan pintu lubang pasti memberi kesan sebagai 'rumah Teletubby. Desain dasar dari Malator sangat sederhana, dengan dasarnya satu ruangan di dalam, dibagi dengan polong prefabrikasi berwarna, sementara di luar, rumah melds dengan pemandangan sekitarnya. "

3. Flower Petals in Bolton, U.K.
 Mantan kapten Manchester United football tim, Gary Neville, memiliki rencana untuk membangun rumah ramah lingkungan bawah tanah di Bolton, Inggris, menyediakan komite perencanaan kota akhirnya menyetujui rencananya. Sejauh ini, panitia telah menolak proposal bintang sepak bola untuk membangun 8.000 kaki persegi, kamar tidur, empat hemat energi rumah yang akan berbaur dengan lereng bukit Pennine sekitarnya. Bunga-kelopak besar berbentuk bukaan dirancang untuk membiarkan cahaya ke lantai di bawah

4. Estate Lättenstrasse, Dietikon, Switzerland

Rumah ini terdiri dari 9 rumah yang terhubung dengan tangga yang mengarah ke ruang bawah tanah dan bahkan tempat parkir bawah tanah. Ini "rumah bumi" menggunakan tanah sebagai isolasi yang efisien melindungi mereka dari hujan, suhu ekstrim, angin dan abrasi. (Link | Gambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar