Jumat, 17 Februari 2012

John Kei Si Debt Collector ditangkap Polisi,Ditembak kakinya

[Internet lelet] DI kutip dari Detik dot com, Salah satu Tokoh pemuda yang disegani, John Kei ditangkap polisi. Ia ditangkap di Hotel C'One, 0, JakTim. Layer John Key, Taufik Candra yang hubungi membenarkan tentang penangkapan kliennya itu. btw siapa seeh Jhon key itu ?

Jhon Kei adalah pimpinan dari sebuah oerganisasi para pemuda Ambon asal Pulau Kei di Maluku Tenggara.Nama resmi organisasi pemuda itu Angkatan Muda Kei (AMKEI) , Jhon Kei sebagai ketua tertinggi.Organisasi ini sangat banyak anggotanya, John key mengklaim kalau anggota AMKEI mencapai 12 ribu orang.

Berbekal organisasi itu, Jhon mulai mengelola bisnisnya sebagai debt collector alias penagih utang. Usaha jasa penagihan utang semakin laris ketika kelompok penagih utang yang lain, yang ditenggarai pimpinannya adalah Basri Sangaji tewas terbunuh. Para ‘klien’ kelompok Basri Sangaji mengalihkan ordernya ke kelompok Jhon Kei.

Dalam menjalankan bisnisnya itu , kebanyakan berbau kekerasan dan premanisme, beberapa kali Jhon cs ngamuk di tempat umum.dari berbagai sumber [Internet Lelet]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar