Jumat, 17 Februari 2012

Maho, Manusia Homo, Homosex, Hombreng asal Nganjuk Membunuh 15 Maho lainnya Karena Cemburu

[Internet Lelet]
Anjrit.. Mujianto aka Mentog aka Gentong Seorang Maho yang berasal dari Nganjuk Jawa timur ini membunuh 15 Maho lainya karena cemburu.Mr Joko yang dianggapnya sebagai "Suaminya" ternyata mengencani maho maho lainya.Si Mentok lantas cemburu dan berencana membunuh pacar pacar gelap "suaminya" itu.Diberitakan kasus pembiusan berantai ini terungkap setelah tersangka Mujianto tertangkap polisi pada Minggu 12 Februari pagi. Kepada petugas, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Mr J seorang PNS guru di SMP Negeri 6 Nganjuk ini mengaku juga berstatus sebagai kekasih Mr J, yang tak lain majikannya sendiri.

Kapolres Nganjuk, AKBP Anggoro Sukartono, menuturkan meski saat ditanya mengaku menyesali perbuatannya namun dari mimik muka tersangka tidak terlihat adannya tanda-tanda penyesalan. Sehingga dalam waktu dekat, polisi berencana akan memeriksakan kejiwaan tersangka.

Dari keterangan Mujianto yang langsung ditetapkan sebagai tersangka diketahui dia telah membunuh empat pria dan membuat kritis dua pria lain. Sedangkan motif pembunuhan lantaran dendam karena hubungan asmaranya dengan seorang pria bernama Js kandas "Tersangka mengaku dikhianati pasangannya," tambah Anggoro.

Polisi juga mendapatkan fakta mengejutkan, bahwa selain ke lima belas TKP yang diakui tersangka diduga masih banyak lagi orang-orang yang rencananya akan dibunuh oleh tersangka.

Bahkan sesuai barang bukti yang dikumpulkan petugas, jumlah orang yang akan dibunuh diduga mencapai ratusan nama. Sementara terkait dengan adanya dua jenazah Mr X yang belum diketahui identitasnya, Anggoro mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera mengubungi Mapolres Nganjuk.

Dasar maho sampah, bedebah, najis menjijikan..hancurkan Maho Maho dari seluruh dunia...
[Internet Lelet]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar